Sukses

Manipulasi Tubuh Ronaldo, Stasiun TV Pro Barca Diejek

Manipulasi tubuh Ronaldo itu dilakukan di sebuah acara tv, Esport Club.

Liputan6.com, Madrid - Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid merupakan salah satu rivalitas tersengit di sepak bola. Rivalitas kedua tim mengakar jauh pada sejarah kedua klub.

Tak heran, bagi masing-masing kubu, menampilkan keunggulan kubu lawan merupakan hal yang tabu. Yang diperbuat stasiun tv Katalan yang condong ke Barcelona, TV3 adalah contohnya.

Seperti dilansir AS, TV3 dalam acara "Esport Club" memanipulasi tubuh megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Otot-otot perut Ronaldo yang biasanya terlihat menonjol, terlihat lebih sedikit dalam foto yang ditampilkan di acara tersebut.

Alih-alih menampilkan lekuk otot Ronaldo, dalam foto yang ditampilkan di Esport Club, Ronaldo malah terlihat lebih gemuk. Hal ini pun mengundang cibiran dari stasiun tv CNN Spanyol.

"Usaha yang bagus, stasiun televisi Catalan," tulis CNN Spanyol.

Tak hanya CNN Spanyol, program olahraga di TV Real Madrid, 90 minuti pun mencela usaha tersebut. "Itu adalah salah satu hal tersedih yang pernah kita lihat di Esport  Club," tulis 90 minuti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.