Sukses

Kostum 2 Pemain Madrid Ini Ditarik dari Pasaran, Bakal Dijual?

Besar kemungkinan Jese Rodriguez dan Nacho Fernandez bakal dijual.

Liputan6.com, Madrid - Seluruh aktivitas klub elite Eropa seperti Real Madrid di tengah-tengah bursa transfer musim panas ini menjadi perhatian media massa, termasuk penjualan jersey resmi mereka. Hal itu juga dialami klub elite Liga Spanyol, Real Madrid.

Maka itu, banyak yang bertanya-tanya ketika kostum dua pemain Madrid, Jese Rodriguez dan Nacho Fernandez ditarik dari pasaran tanpa sebab. Media pun berspekulasi bahwa keduanya bakal dilepas Los Blancos.

Dilansir dari AS, Senin (18/7/2016) siang, pada Kamis pekan lalu seragam bernomor punggung 20 dan 6 milik Jese serta Nacho masih tergantung di toko pernak-pernik klub di sekitar Stadion Santiago Bernabeu. Namun keesokan harinya, para pengunjung tak dapat menemukan kostum tersebut.

Pada 14 Juli lalu, Madrid telah meluncurkan desain baru kostum kandang mereka. Biasanya, jersey yang dipajang telah berurutan sesuai nomor punggung para pemain Los Blancos. Saat itulah pengunjung toko tak dapat menemukan nama Jese dan Nacho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nacho ke Roma?

Nacho dilaporkan bakal merapat ke AS Roma sebagai pemain pinjaman pada musim panas ini dengan nilai transfer 11 juta euro. Harian Italia La Gazzetta dello Sport mengklaim, Madrid meliris sang pemain dengan opsi pembelian kembali di tahun berikutnya.

Roma memang mencari bek kiri untuk menggantikan posisi Lucas Digne. Agen Nacho, Jose Segui sudah bertemu dengan staf klub Italia tersebut pekan lalu dan meyakinkan Roma bahwa pemain 26 tersebut sosok yang bisa diandalkan di lini belakang tim.

Nacho telah 22 kali tampil bersama Los Blancos pada musim lalu, 16 penampilan di liga, lima kali di Liga Champions serta sekali di Copa del Rey.
Begitu juga dengan Jese, yang tampil lumayan bagus, musim lalu. Kabarnya beberapa klub elite Eropa menginginkan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini