Sukses

Bos Klub Inggris Tewas di Lapangan Sepak Bola

Tubuh Colin Taylor ditemukan sudah kaku oleh masyarakat sekitar pada pukul 09.20 waktu Inggris.

Liputan6.com, Oxford - Direktur klub asal Inggris, Oxford City Football Club, Colin Taylor ditemukan tewas di lapangan Marsh Lane, Marston, markas klub yang berdiri pada 1882 itu. Tubuh Colin ditemukan sudah kaku oleh masyarakat sekitar pada pukul 09.20 waktu Inggris.

Namun, hingga saat ini, kepolisian Themes Valley belum menemukan hal yang mencurigakan dari jasad Colin. "Pada tahap ini, tidak terlihat ada hal yang mencurigakan. Keluarga terdekatnya sudah diberitahu," kata juru bicara kepolisian Themes Valley, dikutip dari BBC.

Baca Juga

  • Klasemen Pembalap MotoGP 2016 Usai Marquez Juara di Jerman
  • Bek MU Bicara Pola Latihan Mourinho
  • Tim Rio Haryanto Mulai Bikin Rival Ketar-ketir

Kepergian Colin menjadi kabar mengejutkan bagi Oxford City.  Bahkan, CEO Oxford, Brian Cox yang sudah berteman selama 25 tahun dengan Colin sangat terpukul dengan kabar tersebut.

Lapangan sepak bola milik Oxford City. (BBC)

"Saat ini, pikiran dan doa kami untuk keluarga dan tema-teman Colin," bunyi pernyataan resmi Oxford City.

Pemain baru Oxford City, Scott Davies juga sangat terpukul dengan berita meninggalnya Colin. Davies menyebut Colin sebagai pria yang menyenangkan.

"Saya memang mengenalnya dalam waktu yang singkat. Tapi dia merupakan pria baik. RIP Colin," ucap Davies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.