Sukses

Now Live Streaming Persela Vs Arema

Posisi Arema dan Persela di tangga klasemen memang terbilang berbeda sangat jauh.

Liputan6.com, Lamongan - Arema Cronus bertandang ke kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Senin (18/7/2016) malam WIB. Bedanya kondisi kedua tim membuat laga ini diibaratkan seperti kisah David dan Goliat.

Posisi Arema dan Persela di tangga klasemen memang terbilang berbeda sangat jauh. Singo Edan kukuh di peringkat kedua dengan koleksi 20 poin, sementara Laskar Joko Tingkir terbenam di dasar klasemen dengan koleksi enam poin. Berdasarkan catatan tersebut, Arema pantas dianggap superior jelang pertemuannya dengan Persela.

Tak hanya tangga klasemen, statistik pertandingan kedua tim juga bak langit dan bumi. Arema yang bertindak sebagai tim tamu akan didukung dengan statistik rekor pertandingan yang apik.

Dari lima pertandingan terakhir di TSC 2016, Arema belum terkalahkan dengan rincian empat menang dan satu kalah. Sangat bertolak belakang dengan pencapaian Persela dalam lima laga terakhir yang meraih dua menang dan tiga kalah.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 19.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini