Sukses

Babak I: Persela Kepung Pertahanan Arema

Beberapa peluang emas didapat Laskar Joko Tingkir. Namun belum ada yang membuahkan gol.

Liputan6.com, Lamongan - Hingga 45 menit pertama, Persela Lamongan masih bermain imbang 0-0 dengan tamunya Arema Cronus pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooreedoo di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (18/7/2016) malam WIB.

Di menit-menit awal, Arema lebih dulu mengancam melalui Cristian Gonzáles dan Ahmad Noviandani. Namun, usaha keduanya tak membuahkan hasil.

Baru setelah itu, Persela mulai menemukan ritme permainan mereka. Serangan demi serangan terus dibangun Choirul Huda dan kawan-kawan.

Menit 20, Persela nyaris unggul. Berawal dari tendangan bebas yang membentur pagar betis, Herman Dzumafo langsung menembak bola rebound. Sial bagi Dzumafo, usahanya membentur mistar gawang.

Menit 30, kembali Persela mendapat peluang emas. Kali ini melalui tendangan Zulvin Zamrun dari luar kotak penalti. Akan tetapi, tembakan Zulvin mampu ditepis Kurnia Meiga.

Hingga babak pertama berakhir, Persela masih terus mengepung pertahanan Arema. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain
Persela: C. Huda; Samsul, Adelmund, Zainal Haq, Taufiq; Tamsil, Jose, Victor Pae, Zulvin; Dendi, Dzumafo
Arema: Meiga; Beny, Hamka, Goran, Alfarizi; Revi, Fery Aman, Maitimo; Nufiandani, Gonzales, Antoni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini