Sukses

Napoli: Juventus Tak Serius Kejar Higuain

Juventus tidak mau membayar sesuai permintaan Napoli.

Liputan6.com, Roma- Juventus rupanya tidak serius ingin membeli mesin gol Napoli Gonzalo Higuain. Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis memastikan Juve belum mengajukan penawaran apa-apa kepada pihaknya.

Dalam sepekan terakhir Juventus santer dikabarkan ingin merekrut Higuain. I Bianconeri membutuhkan penyerang baru setelah kehilangan Alvaro Morata yang pindah ke Real Madrid.

Kabarnya Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan Higuain. Pemain asal Argentina itu bersedia pindah ke Turin musim panas ini. Juventus tinggal bernegosiasi dengan Napoli membahas nilai transfer Higuain.

Napoli mematok harga 94 juta euro sesuai nilai klausul pelepasan Higuain. Juventus konon coba menyiasatinya dengan memberikan 50 juta euro ditambah striker Simone Zaza dan gelandang Roberto Pereyra.

Isu kepindahan Higuain ke Juventus membuat gerah De Laurentiis. Bos Napoli itu mengungkapkan bila Juventus hanya main-main saja mengejar Higuain. Pasalnya mereka belum meminta untuk melakukan negosiasi. Juve juga tidak mau membayar 94 juta euro.

"Tidak pernah ada kontak antara Juventus dan Napoli. Juventus tidak pernah memiliki niat membayar klausul pelepasan, tidak juga kami meminta mereka melakukannya," ungkap De Laurentiis seperti diberitakan Football Italia.

Meski yakin Higuain tidak akan pindah ke Juventus, De Laurentiis tak menutup kemungkinan Higuain dilego musim panas ini. Syaratnya adalah Napoli menerima uang tunai 94 juta euro.

"Siapapun yang menginginkan Higuain bisa membayar klausul pelepasan," tegas De Laurentiis.

Selain Juventus, Arsenal kabarnya juga berminat kepada Higuain. Arsenal siap memberikan uang tunai ditambah Olivier Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini