Sukses

Barca Janjikan Kontrak Baru untuk Enrique

Barca baru akan memberikan kontrak baru awal tahun depan.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona memastikan pelatih Luis Enrique akan segera mendapat kontrak baru. Tawaran kontrak baru kemungkinan akan dilayangkan oleh El Barca sekitar bulan Januari 2017.

Enrique sukses mempersembahkan treble winners pada musim perdananya melatih Barca. Pada musim lalu, Enrique memberikan dua gelar domestik kepada Blaugrana.

Meski mampu memberikan banyak gelar kepada Barca, Enrique belum mendapat kontrak jangka panjang. Mantan arsitek AS Roma itu kontraknya akan habis Juni 2017 alias akhir musim depan.

Fans Barca pun mulai khawatir Enrique akan pergi. Kecemasan itu ditepis Wakil Presiden Barca Jordi Mestre. Dia berjanji akan segera memperpanjang kontrak Enrique. Namun Barca tidak akan terburu-buru menawarkan kontrak baru.

"Tidak sekarang. Kami akan berbicara ketika waktunya tiba. Kami tidak terburu-buru dan saya pikir dia juga. Tapi kami akan membuat sebuah penawaran kepadanya, pasti," terang

"Pada Januari? Ya, kurang lebih pada periode tersebut," sambung Mestre.

"Dia memenangi treble di musim pertamanya dan kemudian langsung menambahkan sepasang trofi lain dengan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Saya tahu para pemain senang dengannya dan kami juga," tegas Mestre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini