Sukses

Mourinho Yakin Pogba Pindah ke MU

Pogba saat ini menjadi buruan utama Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United belum menyerah untuk merekrut gelandang Juventus Paul Pogba. Walau Juve bersikukuh mempertahankan Pogba, MU masih akan berusaha merayu agar bisa mendapatkan pemuda Prancis itu musim panas ini.

Pogba menjadi incaran utama manajer MU Jose Mourinho setelah merampungkan transfer Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Demi memulangkan Pogba, MU rela mengucurkan dana 120 juta euro.

Media Prancis, L'Equipe melaporkan Mourinho cukup percaya diri bisa mendapatkan Pogba musim panas ini. Mourinho sama sekali tidak ambil pusing dengan rumor yang mencuat pekan ini bila Pogba akan menolak pindah ke Old Trafford.

Salah satu penyebab Mourinho pede bisa memulangkan Pogba adalah karena memiliki hubungan dekat dengan Mino Raiola - agen Pogba. Seperti diketahui, dua klien Raiola, Ibra dan Mkhitaryan, baru saja resmi jadi pemain MU.

Saga transfer Pogba masih akan sangat lama. Pasalnya pemain 23 tahun itu sendiri saat ini tengah menikmati liburan musim panas di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.