Sukses

Fans Nekat, Berenang ke Laut demi Kejar Kapal Mewah Messi

Messi terkejut dengan ulah seorang fans saat tengah berlibur di Ibiza.

Liputan6.com, Ibiza- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengisi liburan musim panas ini dengan pergi ke kepulauan Ibiza. Bersama istri dan anaknya, La Pulga pelesiran menggunakan kapal mewah yang disewa seharga 7.800 euro atau sekitar Rp 110 juta per hari.
 
Kapal tersebut memiliki panjang 28 meter. Fasilitas di dalamnya juga sangat lengkap. Ada dua kayak dan sebuah jet ski yang bisa digunakan.
Selain itu, kapal bersama Seven C dibesut oleh tiga kru dan seorang juru masak khusus. Untuk ruangan, di sana ada empat kabin serta dua kamar mandi.
 
Menaiki kapal mewah dengan fasilitas lengkap, liburan Messi pun terasa damai dan menyenangkan. Namun akhir pekan kemarin, ketenangan Messi sedikit terusik karena aksi "gila" seorang fans.
 
Laporan AS, seorang fans sengaja berenang mengejar kapal milik Messi di tengah lautan. Dia cuma ingin melihat sang megabintang dari dekat.
 
Melihat kejadian itu Messi dan awak kapal hanya bisa melongo, sampai akhirnya fans tersebut pergi meninggalkan kapal.
 
Selain Messi, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga diketahui datang berlibur ke Ibiza. Malah dua pesepak bola papan atas tersebut memarkir kapal mereka bersebelahan di dermaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini