Sukses

Zidane Sebut Madrid Tak Butuh Paul Pogba

Zinedine Zidane mengaku sangat menyukai penampilan gelandang Juventus Paul Pogba.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat mengagumi Paul Pogba. Namun, pelatih asal Prancis itu, menilai gelandang bertahan Juventus itu, belum tentu cocok dengan skuatnya.

Tim juara Liga Champions ini, memang sudah lama dikaitkan dengan pemain muda internasional Prancis itu. Meskipun, klub Inggris Manchester United dilaporkan ada di posisi terdepan yang bakal merekrut Pogba jika ia memutuskan akan meninggalkan Juventus.

Bahkan, Setan Merah siap memecahkan rekor transfer dunia dengan membeli Pogba seharga 100 juta poundsterling. Tidak hanya itu, MU juga menawarkan gaji 12 juta poundsterling per tahun kepada Pogba.

Jumlah ini naik tiga kali lipat dari gaji yang diterimanya di Juve. Namun begitu, Allegri berharap Pogba tidak meninggalkan Turin.

Zidane mengaku tertarik dengan penampilan Pogba, tapi melihat ukuran dan kekuatan skuat Madrid, transfer Pogba menjadi tidak penting.

"Saya suka Pogba. Saat ini, dia pemain Juventus. Tapi, saya senang dengan skuat yang saya miliki dan sulit untuk memperbaikinya," kata Zidane di kamp pelatihan pra-musim Madrid di Kanada, Selasa (19/7/2016).

"Kerja adalah hal paling penting, itu yang akan kita lakukan di sini. Kemudian, sedikit demi sedikit, kita akan memutuskan sesuatu. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi hingga 31 Agustus. Kami senang dengan skuat yang kami memiliki dan kami baru saja memenangkan Liga Champions."

Madrid saat ini sedang berlatih di Montreal menjelang pertandingan pertandingan Internasional melawan Paris Saint-Germain pada 28 Juli 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United