Sukses

Bos Facebook Tantang Neymar Juggling Bola

Mark Zuckerberg ingin berhadapan dengan Neymar dalam permainan juggling bola melalui handphone.

Liputan6.com, Jakarta Pendiri dan pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, menantang bintang Barcelona sekaligus kapten Timnas Brasil, Neymar, melakukan juggling bola.

Namun Zuckerberg tak menantang Neymar men-juggling bola di lapangan hijau. Pria berusia 32 tahun itu ingin berhadapan dengan Neymar dalam permainan juggling bola melalui handphone.

Baca Juga

  • Mourinho Bakal Asah Bek Baru MU Agar Sehebat Pemain Madrid
  • Inilah 5 Raja Dribel Liga Inggris
  • Striker Bidikan Juventus Beri Kode Gabung Barcelona

"Sepak bola merupakan salah satu bagian hidup saya. Tapi hari ini menjadi milik saya. Neymar, saya tantang Anda untuk bermain game Kick Up," kata Zuckerberg dalam sebuah video.

Zuckerberg ternyata tidak terlalu jago bermain Kick Up. Pada percobaan pertama, dia terhenti saat baru menimang bola sebanyak delapan kali.

Pada kesempatan berikutnya, Zuckerberg mulai frustrasi. Bahkan dia sempat mondar-mandir dan menendang tempat sampah sebagai wujud kekesalannya belum bisa men-juggling bola sebanyak yang diinginkannya.

Setelah beberapa kali gagal, Zuckerberg akhirnya menunjukkan handphone pribadinya. Dia sudah melakukan juggling bola di game tersebut sebanyak 37 kali.

Akankah Neymar menjawab tantangan pria kelahiran California, Amerika Serikat, tersebut? Kita tunggu balasan dari bintang Barcelona tersebut.

Berikut video aksi Mark Zuckerberg bermain game Kick Up:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.