Sukses

Dua Raksasa Italia Rebutan Striker Inter Milan

Mauro Icardi bersiap meninggalkan Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Dua raksasa Serie A, Juventus dan Napoli mengejar tanda tangan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Pasalnya, pria asal Argentina itu mengancam akan hengkang jika tidak mendapat gaji yang lebih besar dari klubnya sekarang.

Juventus dan Napoli melihat peluang untuk mendapatkan pemain paling produktif di Inter itu. Dari 105 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter, Icardi bisa mencetak 52 gol.

Baca Juga

  • Mourinho Bakal Asah Bek Baru MU Agar Sehebat Pemain Madrid
  • Inilah 5 Raja Dribel Liga Inggris
  • Striker Bidikan Juventus Beri Kode Gabung Barcelona

Demi mendapatkan tanda tangan Icardi, Juventus dan Napoli bersedia menebus klausul jualnya seharga 30 juta euro atau setara dengan Rp 506 miliar. Icardi sendiri memiliki kontrak bersama Inter hingga 30 Juni 2019.

"Bisakah saya bisa mengonfirmasi Napoli dan Juventus tertarik dengan Icardi? Ya, dua tim itu menginginkan dia. Anda semua sudah pasti tahu," kata agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, dikutip dari Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Gaji

Striker berusia 23 tahun tersebut bisa saja menerima tawaran dari Juventus atau Napoli. Pasalnya, Icardi merasa sudah ditipu oleh manajemen Nerazzurri (sebutan Inter).

Hingga saat ini, manajemen Inter belum memberikan kenaikan gaji untuk Icardi. Kesal dengan hal itu, Wanda mengatakan bahwa suaminya itu membuka peluang bagi tim yang ingin merekrutnya dengan tawaran gaji lebih tinggi.

"Sebenarnya, kami masih menunggu (kenaikan gaji dari Inter). Saya rasa dalam 7-10 hari ke depan semuanya bakal jelas. Saya hanya ingin melihat dia mendapat gaji yang sesuai saja," ucap wanita asal Argentina tersebut.

Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini