Sukses

Pogba Gantung Tawaran Fantastis MU

MU menyiapkan uang sebanyak Rp 1,8 triliun untuk mendatangkan Paul Pogba.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba semakin gencar dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United (MU). Pogba memperkuat Setan Merah (sebutan MU) pada 2011-12. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian apakah transfer ini akan terealisasi. Pogba seperti "menggantung" harapan MU.

MU merupakan klub profesional pertama dalam karier Pogba. Sayangnya, dia hanya bertahan selama setahun di klub yang bermarkas di Old Trafford Stadium tersebut.

Baca Juga

  • Mourinho Bakal Asah Bek Baru MU Agar Sehebat Pemain Madrid
  • Inilah 5 Raja Dribel Liga Inggris
  • Striker Bidikan Juventus Beri Kode Gabung Barcelona

Ketika itu, hubungan Pogba dengan mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson memburuk akibat minimnya kesempatan bermain. Karena itu, pria berusia 23 tahun tersebut memilih hengkang ke Juventus.

Namun, meski memiliki kenangan buruk bersama Setan Merah, Pogba tetap menganggap MU sebagai tim yang spesial. "MU merupakan keluarga pertama saya," ucap pemain Timnas Prancis tersebut, dikutip dari Standard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Soal Balik ke MU

Hanya, Pogba belum bisa memberikan jawaban mengenai niat MU yang ingin memulangkannya ke Old Trafford. Padahal, Setan Merah sendiri siap membawa pulang Pogba dengan mahar sebesar 105 juta pounds atau setara dengan Rp 1 triliun.

Pogba memang masih menggantung tawaran fantastis dari MU. "Jawaban saya? Tidak tahu, lihat saja nanti. Untuk saat ini, saya senang di sini (Juventus). Tapi, saya tidak tahu ke mana akan pergi selanjutnya," kata Pogba.

Paul Pogba belum memberi jawaban pasti soal kepulangannya ke MU. (Reuters)

"Juventus merupakan tim yang juga merupakan keluarga saya. Sangat nyaman berada di sini. Saya juga sangat senang bermain di sini, seperti yang diimpikan anak muda lainnya," ujarnya.

Sejak bergabung bersama Juventus, Pogba menjelma sebagai pemain muda penuh potensi. Musim lalu, bermain di lini tengah Juventus, Pogba bisa mencetak delapan gol dan menyumbang 12 assists dari 35 penampilan di Liga Italia Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini