Sukses

Arogan, Pengawal Real Madrid Banting Fans Nekat ke Lantai

Tidak ada pemain Real Madrid yang berusaha melindungi suporter nekat itu.

Liputan6.com, Montreal - Niat salah seorang fans Real Madrid mengajak Karim Benzema berswafoto justru berbuah petaka. Sebab, bodyguard yang mengawal pemain asal Prancis itu dengan arogan membantingnya ke tanah. 

Mengutip 101 great goals, insiden terjadi saat Madrid tengah menjalani tur ke Kanada. Kunjungan ini merupakan bagian dari persiapan tim berjuluk Los Blancos tersebut sebelum tampil pada musim ini. 

Banyak fans yang sudah menunggu kedatangan Madrid di Montreal, Kanada. Saat para pemain hendak masuk ke hotel, salah seorang fans tiba-tiba berlari menerobos penjagaan bodyguard. Dia lalu berusaha mengajak Benzema berfoto selfie sembari menarik bagu pemain Prancis tersebut.

Namun Benzema tidak meladeninya dan melanjutkan perjalanannya. Melihat kejadian ini, salah seorang bodyguard langsung menarik fans nekat itu lalu membantingnya ke lantai. Salah seorang bodyguard lainnya mengambil telepon selular dari tangannya. Tidak hanya sampai di situ saja, pria berbaju biru itu dicekik dan digiring menjauh dari jalur yang dilewati para pemain Los Blancos.  

Tidak ada pemain yang berusaha melerai insiden brutal tersebut. Para pemain lainnya juga segera bergegas masuk ke hotel tanpa memperdulikan nasib salah seorang pendukungnya tersebut. 

 

Madrid menjalani tur ke Kanada untuk persiapan menyongsong musim kompetisi 2016/17. Di Kanada, Madrid akan bertemu Paris Saint Germain (PSG), dan Chelsea di ajang International Champions Cup (ICC).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.