Sukses

Ibrahimovic Hengkang, Striker PSG Ini Tampak Lebih Bahagia

Cavani mengunggah foto latihan pramusimnya di markas PSG.

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani terlihat bahagia dengan peran barunya usai Zlatan Ibrahimovic hengkang ke Manchester United musim panas ini. Cavani digadang-gadang bakal menjadi penyerang tunggal skuat Le Parisien, posisi yang dulu diemban Ibra.

Sejak didatangkan pada 2013 lalu dari klub Serie A Napoli, dia berkembang sebagai penyerang sayap untuk mendukung pergerakan Ibra di depan. Meski demikian, pemain 29 tahun tersebut bisa menyumbangkan 81 gol dalam 148 penampilannya bersama juara Ligue 1 ini.

Baru-baru ini Cavani mengunggah sebuah foto di akun Instagram, bahwa dia baru saja menyelesaikan sesi latihan pra-musimnya. Tanpa Ibrahimovic, pemain internasional Uruguay tersebut punya kesempatan membuktikan diri sebagai pilihan utama pelatih anyar PSG, Unai Emery.

"Mengakhiri persiapan (pra-musim) di hari berikutnya," tulis Cavani dalam tiga bahasa, Spanyol, Prancis, dan Italia.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, pada Selasa (19/7/2016), senyum sumringah Cavani tak terlihat seperti pemain yang hendak dijual klub, meski dirinya tengah dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United.

Cavani masih harus menunggu untuk bertemu dengan Emery demi mendapatkan penjelasan soal posisi barunya. Dia juga butuh kepastian siapa pemain baru yang akan tiba musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini