Sukses

Liburan di Pantai, Ronaldo Unggah Video untuk Fans

Ronaldo harus menepi beberapa bulan akibat cedera lutut yang didapat saat Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang dan kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo membawa kabar baik pasca vonis cedera lutut yang didapat di final Piala Eropa 2016. Ronaldo mengunggah sebuah video, memberitahukan fans Seleccao bahwa dia segera kembali dalam kondisi yang lebih kuat.

Portugal meraih titel pertama mereka sebagai juara Piala Eropa usai menumbangkan tuan rumah Prancis pada 11 Juli 2016. Kemenangan 1-0 mereka di laga pamungkas tersebut dibayar mahal karena sang kapten harus ditarik keluar pada menit ke-25 babak pertama.

"Pelukan erat untuk fans saya dan saya beritahukan pada kalian kalau semuanya baik-baik saja. Saya akan kembali lebih kuat. Viva Portugal," kata Ronaldo dalam akun Instagram-nya, Selasa (19/7/2016).

Ronaldo yang masih dalam tahap pemulihan cedera, dipastikan absen dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus mendatang. Selain itu, pemain 31 tahun tersebut tidak bisa tampil pada dua laga perdana Real Madrid di La Liga musim ini, yakni melawan Real Sociedad dan Celta Vigo.

Seperti yang dilansir Marca, penampilan perdana Ronaldo bersama Los Blancos dimulai saat meladeni Osasuna di Bernabeu, 11 September 2016 mendatang.

Saat ini Ronaldo tengah berlibur bersama sang ibu Dolores Aveiro dan putranya Ronaldo Junior di Ibiza, Spanyol.

 

🇵🇹

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini