Sukses

WAGs Seksi Ini 'Panas-panasi' Icardi untuk Tinggalkan Inter

Istri Icardi, Wanda Nara, meminta suaminya digaji lebih besar oleh Inter.

Liputan6.com, London - Sosok wanita bernama Wanda Nara kembali membuat heboh sepak bola Eropa. Bukan cinta segitiga seperti yang pernah mewarnai kehidupannya dua tahun lalu, tapi dia bakal menjadi agen pemain paling seksi yang menyukseskan perpindahan striker Inter Milan Mauro Icardi.

Wanda Nara adalah istri Icardi, pemain yang tengah dikaitkan dengan tim papan atas Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dikutip dari The Sun, wanita 29 tahun tersebut menjadi perantara sang pemain dengan The Gunners.

"Kami ingin memperbarui kontrak, tapi kami mesti menunggu lagi. Biar bagaimanapun, dalam waktu satu minggu, semuanya bakal lebih jelas," tutur Wanda kepada FC Inter News.

Jika Icardi, Wanda, dan Inter Milan bisa mencapai kesepakatan dengan Arsenal, bukan tidak mungkin nilai transfernya menjadi salah satu yang termahal pada tahun 2016 ini. Pasalnya, Icardi dihargai Inter senilai 51,2 juta pound sterling atau Rp 884 miliar lebih.

"Kalian sudah tahu mana klub-klub mana setelah ini (yang tertarik pada Icardi). Pada saat ini, kami tidak ingin memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada 2019. Tapi dia hanya ingin mendapatkan gaji yang lebih baik," ujar Wanda.

"Apakah dia senang di Inter? Anda harus bertanya pada Mauro sendiri. Saya ingin dia bertahan, karena kami senang di Milan, tapi ini keputusannya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta Segitiga

Wanda adalah mantan model asal Argentina, yang mengawali karier dari dunia panggung teater di negerinya. Pada 2011, dia hijrah ke Italia bersama suami terdahulu, striker Maxi Lopez, yang kini berbaju Torino.

Jalinan asmara Wanda Nara dan Mauro Icardi bak kisah cinta dalam panggung sandiwara. Sebab, Icardi merupakan teman dekat Lopez sewaktu keduanya berkarier di Sampdoria.

Icardi menyatakan cinta pada ibu tiga anak tersebut lewat Twitter pada 2013 dan sejak saat itulah permusuhan dengan Lopez dimulai. Icardi menikahi Nara pada 2015 dan mereka dikaruniai putri cantik yang diberi nama Francesca Icardi Nara.

 

Vacaciones elegidas por ellos .. Parques y todos los zoológicos que nos de el tiempo !!

A photo posted by Wanda nara (@wanda_icardi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini