Sukses

Ancam Rival MU, Ibrahimovic Pamer Tendangan Gunting

MU memberikan jatah liburan lebih panjang untuk Ibrahimovic.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memberikan sinyal bahaya kepada bek-bek Liga Inggris jelang bergulirnya kompetisi musim 2016/2017. Dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemampuannya melakukan tendangan gunting, di sela-sela liburan musim panas.

Ibrahimovic menunjukkan kepada para penggemarnya kalau selama berlibur ke Amerika Serikat, dia tetap atletis dan rajin berolahraga. Seperti video yang telah diunggah dalam akun Instagram-nya beberapa jam yang lalu, eksekusi tendangan gunting dilakukan pemain 34 tahun tersebut di atas pasir Pantai Venice, Los Angeles.

"Membuat sepak bola kelihatan mudah di Pantai Venice #swediavsprancis," tulis Ibrahimovic di akun Instagram-nya.

Penyerang veteran ini merujuk pada tendangan indah yang pernah dilakukannya di Piala Eropa 2012 saat melawan Prancis. Dia membuktikan kalau beberapa tahun kemudian kemampuannya mencetak gol akrobatik tidak bakal hilang.

Saat ini, Ibra menikmati masa liburan musim panas bersama pasangannya, Helena Seger dan kedua putra mereka, Maximilian serta Vincent.

Usai membela tim nasional Swedia di Piala Eropa 2016, Ibrahimovic diberi waktu lebih oleh klubnya untuk liburan panjang, sementara sejumlah rekannya telah memulai debut bersama manajer anyar Jose Mourinho di laga persahabatan.

Sebelum video tendangan akrobatik, mantan pemain Inter Milan ini sempat menjumpai legenda MU Phil Neville dan putranya, Harvey, pada Minggu (17/7/2016). Lalu, keduanya sama-sama menghabiskan musim panas di Amerika Serikat.

 

Making soccer look easy at Venice beach #swedenvsfrance

A video posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini