Sukses

Mengenal 7 Saudari Seksi Para Bintang Sepak Bola Dunia

Keseksian mereka tidak kalah dengan para wags bintang sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini para wife and girlfriend (Wags) mendominasi pemberitaan wanita cantik di seputar bintang sepak bola dunia. Maklum, para wags itu rata-rata berprofesi sebagai model atau setidaknya sering muncul di stadion.

Namun, di balik dominasi para wags, siapa sangka, masih ada wanita-wanita cantik di sekitar para pesepakbola top tersebut. Wanita-wanita cantik itu tak lain adalah saudari dari sang bintang lapangan hijau itu sendiri.

Wajah mereka mungkin jarang diekspos media. Akan tetapi, itu bukan berarti wajah mereka tidak 'menjual'. Hanya mungkin, mereka tidak berniat dikenal seperti para wags yang menjadi pasangan saudara-saudara mereka.

Seperti apa wajah cantik saudari bintang sepak bola dunia? Mengutip Football Slide, berikut tujuh saudari cantik para bintang sepak bola dunia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Elma Aveiro

7. Elma Aveiro (Kakak perempuan Ronaldo)

Selama ini Cristiano Ronaldo selalu jadi pusat perhatian. Baik karena paras tampannya atau prestasinya di lapangan hijau.

Tapi, mungkin tidak banyak yang mengetahui Ronaldo punya adik yang cantik bernama Elma Aveiro. Meski sudah berusia 41 tahun, Elma Aveiro ternyata masih cantik.

Tak hanya itu, Elma juga sangat perhatian pada Ronaldo. "Saya adalah ibu kedua baginya (Ronaldo)" kata Elma.

3 dari 8 halaman

Miriam Ramos

6. Miriam Ramos (Saudari Sergio Ramos)

Sama seperti Ronaldo, Sergio Ramos juga punya saudari yang tak kalah cantik. Namanya adalah Miriam Ramos. Miriam sendiri hampir tak pernah jadi sorotan media, karena Sergio Ramos tak banyak bicara soal keluarganya.

Namun demikian, bukan berarti Ramos tak menyayangi adiknya. Terbukti, Ramos membuat tato di tangan kirinya dengan inisial Miriam, M.R.S.

4 dari 8 halaman

Hollie Walcott

5. Hollie Walcott (Kakak Theo Walcott)

Pada musim lalu, Theo Walcott gagal bersinar bersama Arsenal. Alhasil, dirinya pun terlempar dari skuat Inggris di Piala Eropa 2016.

Jelang persiapan musim 2016/17, Walcott pun bekerja keras agar bisa lebih baik. Walcott juga tak perlu khawatir terkait hal tersebut. Pasalnya, Walcott bisa meminta sang kakak, Hollie Walcott untuk memandunya agar bisa mendapatkan fisik yang bugar.

Hollie sendiri adalah seorang body builder profesional. Tak hanya itu, dirinya juga seorang aktivis. Sebagai kakak adik, Walcott dan Hollie diketahui sangat akrab.

5 dari 8 halaman

Ana Silvia

4. Ana Silvia (Saudari Javier 'Chicarito' Hernandez)

Sebagai striker, Javier Chicharito Hernandez, sempat dianggap kurang lengkap. Namun, striker berusia 28 tahun ini sesungguhnya memiliki kecepatan, teknik, dan insting mencetak gol.

Di balik semua itu, pemain Bayer Leverkusen ini ternyata punya saudari yang cukup cantik. Nama saudari Hernandez, Ana Silvia. Meski jarang terkespos media, sosok cantik Ana diketahui lewat instagram Chicarito.

Beberapa kali Chicharito memamerkan keakraban dia dengan Ana Silvia di mesia sosial. Tidak sedikit dari pengikut Chicharito di media sosial yang mengagumi paras cantik Ana.

6 dari 8 halaman

Ambar Vidal

3. Ambar Vidal (Saudari Arturo Vidal)

Beberapa waktu lalu, pecinta sepak bola dikejutkan dengan foto-foto adik cantik Vidal, Ambar Vidal. Ya, meski telah berkeluarga, kecantikan dan kemolekan tubuh Ambar tetap memesona.

Hal itu diketahui lantaran Ambar sering mengunggah foto seksinya via akun instagram. Lantaran hal ini pula, akun Instagram Ambar jadi sasaran jahil orang tak dikenal. Akibatnya, Ambar pun menutup akun instagramnya tersebut.

7 dari 8 halaman

Rafaella Beckran

2. Rafaella Beckran (Saudari Neymar)

Sebagai adik-kakak, hubungan Neymar dan saudarinya, Rafaella terbilang begitu akrab. Kecantikan Rafaella terungkap setelah Neymar membuat tato di lengan kiri yang bergambar wajah Rafaella.

Rafaella memiliki paras cantik khas Brasil. Kulitnya sawo matang dengan rambut pirang yang panjang terurai. Tidak heran jika banyak pria terpikat padanya.

Namun hati Rafaella sendiri sudah tertambat pada mantan rekan Neymar di Santos, Lucas Lima. Saking akrabnya dengan Neymar, penyerang Barcelona itu jauh-jauh ke Brasil dari Spanyol untuk menghadiri pesta ulang tahun Rafaella.

8 dari 8 halaman

Gabrieli Emboaba

1. Gabrieli Emboaba (Saudari Oscar)

Menjadi saudari kandung dari pemain bintang Chelsea seperti Oscar tidak lantas membuat Gabrieli Emboaba cuma berpangku tangan. Di balik paras cantiknya, Gabrieli ternyata seorang blogger yang menggeluti dunia fashion dan juga jurnalis.

Gabrieli terhitung aktif mengunggah foto-fotonya di Instagram. Karena hal itu pula, akun Instagram Emboaba memiliki pengikut cukup banyak, yakni 59 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini