Sukses

Chelsea Minta Atletico Madrid Jauhi Diego Costa

Conte memasukkan Diego Costa dalam rencana permainan Chelsea.

Liputan6.com, London - Chelsea menepis rumor kepindahan Diego Costa ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Manajer anyar The Blues, Antonio Conte, memasukkan Diego Costa dalam rencananya ke depan.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut terus dikaitkan bakal pulang ke klub ibu kota Spanyol tersebut. Bahkan, petinggi Los Colchoneros sudah mengutarakan ketertarikannya terhadap pemain internasional Spanyol tersebut.

Baca Juga

  • Ancam Rival MU, Ibrahimovic Pamer Tendangan Gunting
  • Tanpa Ibrahimovic, MU Bawa 24 Pemain untuk Tur Tiongkok
  • Program Latihan Liverpool dan Chelsea Merusak Kondisi Pemain

"Diego adalah pemain kami. Dia pemain fantastis untuk kami. Dia pemain penting yang fundamental. Bagi saya itu bukan masalah membaca kemungkinan dia pergi ke tim lain, karena Diego telah mengumumkan tetap bersama kami," jelas Conte, seperti dilansir Goal.

"Dia bekerja sangat keras. Dia sangat senang bekerja dengan rekan-rekan setimnya dan saya, dengan ide-ide baru tentang sepak bola. Yang paling penting adalah Diego Costa pemain Chelsea," ungkapnya.



Mantan pelatih Timnas Italia ini menyanjung Diego Costa dan tidak berpikir sang pemain bakal meninggalkan Stamford Bridge. Sejak dibeli The Blues sebesar 32 juta pounds dari Atletico pada musim panas 2014, Diego Costa menjadi senjata andalan di lini serang.

"Ya, untuk saya, Diego Costa pemain fantastis. Dia salah satu striker terbaik di dunia. Kami Chelsea, salah satu klub terbaik di dunia dan untuk alasan ini Diego harus tinggal bersama klub ini," tutur eks arsitek Juventus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.