Sukses

Xabi Alonso Rayu Chicharito Main di Muenchen

Chicharito tampil gemilang bersama Bayer Leverkusen musim lalu dengan melesakkan 26 gol di semua kompetisi.

Liputan6.com, Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen Xabi Alonso menilai Javier 'Chicharito' Hernandez pantas bermain di klubnya. Ia percaya Chicharito memiliki apa yang dibutuhkan untuk menembus skuat utama Der Bavarians.

Chicharito gabung Bayer Leverkusen dari Manchester United musim lalu. Pemain asal Meksiko itu langsung tampil gemilang dengan melesakkan 26 gol di semua kompetisi.

"Carlo Ancelotti mengenalnya dengan baik dan mereka pernah bekerja sama di Real Madrid. Tetapi pertanyaan soal transfer lebih tepat untuk para Direktur," kata Alonso kepada Univision.

"Apakah Chicharito cocok di Muenchen? Tak diragukan lagi, dengan kualitasnya ia pantas main di Muenchen. Tapi ketika melihatnya di Leverkusen, ia tampak bahagia," Alonso menambahkan.

Muenchen saat ini sedang mencari striker baru. FC Hollywood hanya memiliki tiga penyerang yakni Robert Lewandowski, Thomas Müller dan striker muda Julian Green.
Penyerang Bayer Leverkusen asal Meksiko, Javier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.