Sukses

Robben: Terlalu Dini Membandingkan Ancelotti dan Guardiola

Ancelotti menggantikan tugas Guardiola di Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Winger Bayern Muenchen Arjen Robben enggan membandingkan Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola. Robben juga mengaku tak sabar dilatih Ancelotti.

Ancelotti telah menggantikan tugas Guardiola di Muenchen. Pelatih asal Italia itu sudah sepekan melatih Robben dan kawan-kawan. Selama menjadi pelatih profesional, Ancelotti sukses memenangi tiga trofi Liga Champions. Sementara Guardiola baru dua kali.

"Masih terlalu dini sekarang untuk membandingkan kedua pelatih itu," kata Robben kepada Bild.

"Kami belum belajar banyak taktik di sesi latihan pertama bersama Ancelotti. Tapi kita akan lihat dalam beberapa pekan mendatang dan ketika liga dimulai. Aku tak sabar untuk itu."

"Ancelotti membutuhkan waktu dan dia harus mengenal para pemain. Ancelotti adalah pelatih kelas dunia dan bagi para pemain Muenchen, adalah sesuatu yang benar-benar spesial untuk dapat bekerja dengan begitu banyak pelatih hebat. Ini semua menjadi keuntungan bagi kami," ucap Robben.
Arjen Robben memntahkan rumor kepindahannya ke Manchester United karena ingin menghormati kontraknya bersama Bayern Munchen. (AFP/CHRISTOF STACHE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini