Sukses

Trio Jerman Gelar Pesta Kolam Renang di 'Kota Dosa'

Ditemani alunan musik dari DJ Calvin Harris dan wanita berbikini di sekelilingnya, ketiganya sangat menikmati liburan mereka.

Liputan6.com, Las Vegas - Kompetisi masih belum bergulir. Tak heran jika banyak pemain yang memanfaatkan waktu luang untuk bersantai melepas penat, terlebih buat mereka yang baru saja tampil di pentas Piala Eropa 2016.

Seperti halnya yang dilakukan trio gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil, Emre Can dan Julain Draxler. Mereka sama-sama menikmati liburan bareng di Las Vegas, Amerika Serikat.

Untuk mengisi waktu mereka menggelar pesta di sebuah tempat bernama Wet Republic. Temanya adalah pesta kolam renang.

Ditemani alunan musik dari DJ Calvin Harris dan wanita berbikini di sekelilingnya, Ozil, Can dan Draxler terlihat sangat menikmati momen tersebut. Meski kulitnya harus tersengat panasnya matahari, tapi mereka tenang melanjutkan pesta, sebagaimana diberitakan The Sun.

AS sendiri nampaknya menjadi tempat favorit bagi para bintang muda untuk berlibur musim panas ini. Sebelum tiga penggawa Der Panzer, Paul Pogba dan Romelu Lukaku sudah lebih dulu tiba di negeri Paman Sam.

Pogba dan Lukaku pekan lalu menggelar pesta di sebuah kelab malam di Los Angeles. Mereka datang menggunakan mobil mewah Rolls Royce berwarna pink dan tentunya ditemani oleh sejumlah gadis berpakaian seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini