Sukses

Top 3 Berita Bola: Gagal di Lintasan Basah, Rossi Kritik MotoGP

Rossi menuding peraturan MotoGP yang membuat seluruh pembalap kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi kembali mendapat hasil buruk dalam lanjutan seri MotoGP musim ini. Dalam balapan yang digelar di GP Jerman, akhir pekan lalu ia hanya finis di posisi kedelapan.

Menariknya, The Doctor justru enggan menyalahkan penampilannya. Ia malah menuding peraturan MotoGP yang membuat seluruh pembalap kesulitan.

Selain kabar soal Rossi, rencana Jose Mourinho bersama MU dan patahnya dan kaki Demba Ba masih menjadi sorotan pembaca kanal Bola dan Sports Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. Dinilai Keras Kepala, Rossi Malah Beri Saran untuk MotoGP

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gagal naik podium di MotoGP Jerman, Minggu (17/7/2016). Dia gagal karena sifat tidak mau mendengarkan arahan dari timnya.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring itu diawali dengan lintasan basah. Namun pada pertengahan lomba, sirkuit menjadi kering. Tim Movistar Yamaha sudah meminta Rossi mengganti motornya sejak lap ke-20.

Baca selengkapnya di sini...

2. Mourinho Siapkan 3 Jurus Rahasia Agar MU Tampil Garang

Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sukses mengawali debutnya setelah memenangkan pertandingan perdana. Bermain di DW Stadium, Sabtu 16 Juli 2016 lalu, MU menang 2-0 atas Wigan Athletic dalam laga persahabatan.

Dari hasil pertandingan itu, Mourinho dilaporkan sudah mendapatkan gambaran mengenai formasi yang akan dipakainya di MU pada musim 2016/2017. Seperti dilaporkan The Daily Record, Mourinho akan mengusung formasi 4-2-3-1.

Baca selengkapnya di sini...
3. Dukungan Mengalir kepada Eks Pemain Chelsea Korban Tackling Horor

Karier mantan striker Chelsea, Demba Ba, terancam tamat. Pasalnya, pemain Senegal yang kini memperkuat Shanghai Shinhua itu baru saja mengalami tackling mengerikan pemain lawan saat timnya bertemu Shanghai SPIG dalam laga lanjutan Liga Super Tiongkok, Minggu (17/7/2016).

Akibat insiden ini, kaki Demba Ba patah. Kengerian pelanggaran yang menimpa eks pemain West Ham United itu bisa terlihat dalam video tayangan ulang yang banyak beredar di dunia maya. Tak hanya itu, bahkan saat ditandu ke luar lapangan, Demba Ba masih berjuang menahan sakit.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini