Sukses

Now Live Streaming Madura United Vs PSM Makassar

Madura United (MU) akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan Rabu (20/7/2016) sore.

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan Rabu (20/7/2016) sore. Tuan rumah membidik kemenangan untuk menjaga asa juara.

Saat ini MU masih berada di posisi kedua klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Mereka mengoleksi 21 poin dari 10 laga atau hanya berselisih dua poin dari pemuncak klasemen, Arema Cronus.

Sehingga tiga angka bisa membuat mereka mengkudeta posisi puncak klasemen karena Arema baru bermain Jumat (22/7/2016) menghadapi Perseru Serui. Selain itu MU juga bisa menjauhi Sriwijaya FC yang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 18 poin.

Sementara PSM Makassar sendiri masih terjebak di papan bawah klasemen. Mereka mengoleksi 10 poin dari 10 laga.

Namun motivasi tinggi diusung PSM usai menang atas Persiba Balikpapan pekan lalu. Itu adalah kemenangan Tim Juku Eja sejak dipegang oleh Rene Alberts.

Laga MU Vs PSM akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 16.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.