Sukses

Masih Liburan di Ibiza, Cedera Ronaldo Mulai Membaik?

Cristiano Ronaldo belum bisa tampil di tiga pertandingan pertama Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih berlibur bersama keluarganya di Ibiza, Spanyol. Eks pemain Manchester United itu menghilangkan penat usai tampil bersama Portugal di Euro 2016. 

Ronaldo berhasil membawa Selecao menjuarai Piala Eropa 2016. Namun keberhasilan itu harus dibayar mahal karena CR7 harus pulang dengan membawa 'oleh-oleh' cedera di bagian lututnya. Ya, Ronaldo menjadi tumbal kemenangan Seleceao saat bertemu tuan rumah Prancis di babak final. 

Ronaldo berlibur bersama ibunda tercinta, Dolores dan anak putranya Ronaldo Junior. Selain itu sejumlah kerabat juga terlihat menemani CR7. Selama di Ibiza, Ronaldo banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, seperti berenang di laut dan berjemur di kapal pesiar atau bermain jet ski. 

Selama berlibur, Ronaldo tidak lupa merawat kakinya. Sebaliknya, seperti dilansir The Sun, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut rajin mengkompres lutut kirinya. Selain itu, pemain berusia 31 tahun tersebut juga beberapa kali terlihat mengenakan pelindung lutut saat berjalan-jalan di pantai. 

Saat ini Ronaldo masih berada di Ibiza. Namun kondisinya sudah berangsur pulih. Bahkan, ayah angkat Martunis itu juga tampak sudah tidak mengenakan alat kompres lutut saat beraktivitas. 

Meski demikian, para pecinta Real Madrid tetap harus bersabar. Sebab, Ronaldo belum bisa memperkuat Los Blancos di tiga pertandingan awal musim ini. Yang terdekat adalah saat Real Madrid berhadapan dengan Sevilla pada Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang. 

CR7 juga bakal absen di dua laga perdana Madrid di La Liga. Debut Ronaldo musim ini kemungkinan baru bisa berlangsung saat Los Blancos menjamu Osasuna di Bernabeu, 11 September 2016. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini