Sukses

City Selangkah Lagi Gaet Wonderkid Jerman

Sane merupakan salah satu wonderkid di Bundesliga.

Liputan6.com, Manchester - Rencana Manchester City untuk mendapatkan Leroy Sane semakin menemui titik terang. Klub pemilik Sane, Schalke membenarkan keinginan pemainnya untuk pindah.

Sane merupakan salah satu wonderkid di Bundesliga. Musim lalu ia sukses mencetak delapan gol dari 33 penampilan dan membawa Schalke finis di posisi kelima.

Itu sebabnya City pun langsung memburu pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut. Bahkan City kabarnya sudah sepakat dengan Sane dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sehingga saat ini tinggal menunggu negosiasi antara kedua klub. Schalke mematok harga sebesar 42 juta pounds untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Saya belum bisa bilang negosiasinya sudah masuk tahap final. Jadi tidak mungkin dia pindah besok pagi," ujar Manajer Umum Schalke, Christian Heidel seperti dilansir Mirror.

"Namun Sane memang sudah menyatakan keinginannya untuk pindah. Tetapi keinginannya tidak akan terwujud jika harganya tidak sesuai," ujar Heidel menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.