Sukses

Now Live Streaming Persiba Vs Persija

Tim asuh Jaino Matos sulit meraih kemenangan meski berlaga di markas sendiri.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan bakal menghadapi Persija Jakarta dalam pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Persiba, Rabu (20/7/2016). Kedua tim memburu kemenangan demi mengamankan posisi mereka di klasemen sementara.

Dalam dua laga terakhir, tim Beruang Madu, julukan Persiba tampil inkosisten. Usai menang melawan Gresik United 30 Juni 2016 lalu, Persiba kembali harus kalah akhir pekan lalu kala melawat ke markas PSM Makassar.

Apalagi, anak asuh Jaino Matos ini tampak sulit meraih kemenangan meski berlaga di markas sendiri. Dari total lima partai, mereka baru menang dua kali, imbang dua kali dan menelan sekali kekalahan.

Kondisi serupa juga dialami Persija. Tim Macan Kemayoran seperti kehilangan taji dalam empat pertandingan terakhir.

Mereka harus merasakan tiga kekalahan, dan hasil imbang kontra Persib Bandung pekan lalu.

Persija juga belum pernah mencuri kemenangan dalam partai tandang. Dari enam kesempatan lawatannya, Persija hanya meraih tiga imbang dan menelan tiga kekalahan.

Laga Persiba Vs Persija akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 16.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini