Sukses

Video Prediksi Persiba Balikpapan Vs Persija Jakarta

Persiba belum meraih kemenangan di empat laga terakhir.

Liputan6.com, Balikpapan - Persija Jakarta datang ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Persija, Rabu (20/7/2016), dengan misi menghentikan tren negatif di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Maklum, sudah empat laga terakhir dilalui Persija tanpa kemenangan.

Menaklukkan PS TNI 1-0 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 10 Juni 2016, jadi kemenangan terakhir yang diraih Persija. Setelah itu, tim Macan Kemayoran takluk 0-1 dari Arema Cronus, 0-3 dari Sriwijaya FC, 0-3 dari Pusamania Borneo FC, dan bermain imbang 0-0 dengan Persib Bandung.

Nasib Persiba jauh lebih buruk dari Persija. Saat ini mereka ada di urutan ke-16 klasemen karena baru meraih sembilan poin dari 10 pertandingan. Total, baru dua kemenangan yang didapat tim asuhan Jaino Matos itu.

Selain itu, Persiba jadi tim peringkat keempat dengan jumlah kebobolan terbanyak di turnamen ini. Total, gawang mereka sudah dibobol 16 gol. Sebaliknya, Persija adalah tim dengan catatan gol terburuk di turnamen ini. Bahkan, torehan lima gol mereka masih kalah dari Persela Lamongan yang menjadi juru kunci.

Video prediksi Persiba Balikpapan Vs Persija Jakarta:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.