Sukses

Video Profil Andritany Ardhiyasa

Andritany sudah melakukan 42 penyelamatan dari 10 laga.

Liputan6.com, Balikpapan - Persija Jakarta memang tak bisa menang di empat laga terakhir Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun, penampilan Andritany Ardhiyasa sebagai kiper tetap layak diancungi jempol. Terbukti, ia sudah berulang kali menyelamatkan Persija dari kebobolan.

Usia Andritany memang baru 24 tahun. Namun, ia sudah termasuk dalam kategori pemain senior di Persija. Itu karena ia tak pernah mengenakan seragam lain selain Persija sejak bergabung dari Sriwijaya pada 2010.

Dalam beberapa tahun terakhir, namanya pun mulai dipatenkan sebagai kiper utama tim Macan Kemayoran. Ia adalah pemain yang tak tergantikan dari daftar starting XI Persija di semua laga turnamen kali ini. Setiap kali dimainkan, Andritany selalu menghibur dengan aksi-aksi heroiknya.

Andritany pun tampil gemilang di dua laga terakhir Persija, yakni saat melawan Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung. Di dua laga tersebut, masing-masing kiper 24 tahun ini mencatat tujuh penyelamatan. Total, ia telah melakukan 42 kali penyelamatan dari 10 laga Persija.

Aksinya saat Persija melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Rabu (20/7/2016), pun akan menjadi pusat perhatian. Berikut video profil Andritany Ardhiyasa:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.