Sukses

Juventus Selevel Madrid dan Barcelona di Liga Champions

Juventus bisa melangkah lebih jauh menyusul kedatangan Miralem Pjanic dan Dani Alves.

Liputan6.com, Turin - David Trezeguet merasa Juventus berada di tingkat yang sama dengan Bayern Muechen, Real Madrid dan Barcelona. Mantan striker Juventus ini, menilai juara Serie A Italia ini bakal jadi penantang Liga Champions musim 2016-17.

Musim lalu, Juventus disingkirkan Muenchen di babak 16 besar Liga Champions. Tapi, Trezeguet kini tak ragu lagi Juventus bisa melangkah lebih jauh menyusul kedatangan Miralem Pjanic dan Dani Alves.

"Saya setuju 100 persen dengan Allegri bahwa Juventus berada pada tingkat yang sama seperti Bayern, Barcelona dan Madrid. Mereka adalah empat tim teratas di Eropa," kata Trezeguet kepada Tuttosport.

"Kedatangan pemain seperti Pjanic dan Dani Alves menunjukkan bahwa Juventus telah mencapai tingkat tertinggi. Jika pemain sekaliber Alves bergabung dengan klub, ini menunjukkan orang percaya dalam proyek ini.

Trezeguet tak menyangkal Liga Champions sangat penting bagi Juventusi. Menurutnya Juve ingin Scudetto, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, tapi Liga Champions sangat penting.

Disinggung tentang kabar kepindahan Paul Pogba dan Leonardo Bonucci dalam beberapa pekan terakhir, pria asal Prancis ini mendesak Juventus agar mempertahankan mereka.

"Hal ini penting untuk mempertahankan Pogba dan Bonucci karena mereka adalah bagian integral dari sebuah tim yang masih terus berkembang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.