Sukses

Bantu Suami Cari Klub Baru, WAGs Seksi Inter Terbang ke Inggris

Pernyataan yang berbeda sempat disampaikan Wanda Nara pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Saga transfer pemain Inter Milan, Mauro Icardi, memasuki babak baru. Arsenal yang pekan lalu dikabarkan menolak kehadiran pemain 23 tahun itu berubah pikiran dan bersedia bernegosiasi. 

Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, pekan lalu menyatakan bahwa Arsenal tidak berminat kepada kliennya. Karena itu dia berniat menawarkannya kepada klub Italia, Juventus dan Napoli. 

Namun media Italia, Corriere dello Sport, seperti dilansir The Sun, melaporkan, The Gunners telah belakangan berubah pikiran. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, tidak rela bila Icardi justru berlabuh di tim rival, Tottenham Hotspur sehingga bersedia membuka kembali pintu negosiasi. 

Wanda Nara, agen sekaligus kekasih Icardi, pun dilaporkan telah bertolak ke Inggris. Nara berharap, The Gunners bersedia memboyong suaminya dengan nilai transfer sebesar 43 juta pound sterling. 

Arsenal memang tengah membutuhkan striker baru. Selain Icardi, Arsenal kabarnya mengincar striker Napoli, Gonzalo Higuain yang dibandrol seharga £79 juta. Namun The Gunners harus bersaing dengan Juventus dan kemungkinan kalah dalam perburuan. Pasalnya, Si Nyonya Tua berpotensi menerima dana tambahan hingga 100 juta pounds dari penjualan Paul Pogba ke Manchester United. 

Icardi memang menjadi salah satu target buruan tim-tim elite Eropa. Pasalnya, pemain asal Argentina tersebut mulai tidak betah di San Siro dan menginginkan gaji yang lebih tinggi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini