Sukses

Higuain Paling Jadi Rebutan di Bursa Transfer

Namun, baru Atletico Madrid yang sudah mengajukan penawaran untuk Higuain.

Liputan6.com, Naples - Striker Napoli, Gonzalo Higuain, menjadi obyek paling seksi dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sejumlah klub besar Eropa tertarik meminang pemain internasional Argentina tersebut.

Juventus, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Atletico Madrid disebut-sebut berminat memboyong Higuain. Namun, menurut Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, baru satu klub yang telah mengajukan penawaran, yakni Atletico Madrid.

Seperti dilansir Football-Italia, Atletico menawarkan 60 juta euro dan dua atau tiga pemain sebagai tambahan, tapi Napoli menolak. Klausul rilis kontrak Higuain dari Napoli sendiri mencapai 94 juta euro.

Higuain belakangan malah terus dhubungkan dengan Juventus, klub rival Napoli di Liga Italia Serie A. Juventus menunggu uang dari hasil penjualan Paul Pogba ke Manchester United untuk membeli Higuain.

Akan tetapi, De Laurentiis mengatakan, Higuain akan dicap sebagai pengkhianat bila memilih Bianconeri. Sampai terakhir, mantan pemain Real Madrid itu belum angkat bicara terkait rumor transfer yang terus mengemuka.

Selain Atletico dan Juventus, PSG menjadi klub berikutnya yang bersedia meminang Higuain. PSG masih mencari sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke MU, kendati sudah memiliki Edinson Cavani di lini serang.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini