Sukses

Varane Tolak Reuni dengan Mourinho di MU

Varane pernah bekerjasama dengan Mourinho di Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, menolak tawaran bergabung ke Manchester United yang diajukan Jose Mourinho. Pemain internasional Prancis itu masih ingin membela Los Merengues di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Menurut laporan Marca, Zidane menjadi kunci keputusan Varane menetap di Santiago Bernabeu. Varane yakin, bila tidak mengalami cedera panjang, dia mampu bermain secara reguler bersama Madrid. Varane dan Mourinho pernah bekerjasama di Madrid.

Usia yang masih 23 tahun juga menjadi alasan lain bagi Varane menolak tawaran Mourinho. Varane juga baru sembuh dari cedera setelah harus absen di Piala Eropa 2016 di Prancis.

Rayuan Mourinho kepada Varane disebut-sebut karena ketidakpuasan dia terhadap lini belakang MU saat ini. Area pertahanan menjadi masalah paling besar yang harus diselesaikan Mourinho usai era Louis van Gaal.



Pelatih asal Portugal itu melihat Varane sebagai pemain ideal untuk membangun lini pertahanan The Red Devils menjadi kian tangguh. Daley Blind, Chris Smalling, dan Phil Jones belum bisa memuaskannya.

Sejak ditunjuk sebagai manajer anyar MU musim panas ini, Mourinho sangat aktif di bursa transfer. Sudah tiga nama didatangkan Mourinho ke Old Trafford, Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.