Sukses

Top 3 Berita Bola: Ada Pogba dalam Skema MU

Jose Mourinho mencantumkan nama Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Saga transfer gelandang Juventus Paul Pogba ke Manchester United merupakan berita paling banyak dicari pembaca kanal bola Liputan6.com. MU sudah membeli tiga pemain bintang, yakni Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Namun, Pobga adalah target buruan utama mereka di musim panas ini.

Selain itu, peristiwa yang terjadi dalam seri balapan MotoGP Jerman juga juga menjadi sorotan. Sikap keras kepala pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dianggap Lin Jarvis, bos Yamaha, mencak-mencak karena membuatnya gagal meraih podium di Sirkuit Sachsenring. 

Terakhir, ada berita beban yang dirasakan kapten MU Wayne Rooney semakin bertambah setelah Jose Mourinho datang menjadi manajer baru. Berikut daftar Top 3 kanal bola:

1. Mourinho Cantumkan Pogba di Skema MU? Coba Lihat Foto Ini

Saga transfer gelandang Juventus Paul Pogba kembali memanas, Selasa (19/7/2016). Pemicunya adalah foto yang diunggah istri manajer baru Manchester United, Jose Mourinho ke Instargam.

Pogba masuk dalam daftar teratas target buruan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Namun tidak mudah memulangkan pemain timnas Prancis itu ke Old Trafford. Sebab Juventus juga ogah-ogahan melepasnya. Selain itu, MU juga harus bersaing dengan klub sekelas Real Madrid.



MU telah menyediakan mahar sebesar 105 juta pounds atau setara dengan Rp 1 triliun bagi Pogba. Namun belum juga ada lampu hijau dari Nyonya Tua dan pemain yang bersangkutan. Terakhir, Pogba justru menggantung asa fans Setan Merah lewat komentar yang dilontarkannya belum lama ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Banyak Bikin Salah, Bos Yamaha Semprot Rossi

Belakangan ini, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, banyak membuat kesalahan. Hal itu yang membuat Rossi semakin tertinggal dari Marc Marquez. Rentetan hasil buruk membuat Lin Jarvis, bos Yamaha, mencak-mencak.

Bicara kecepatan, Rossi masih menjadi salah satu yang terbaik di lintasan MotoGP. Ia mampu menggabungkan pengalaman dan skill balapnya untuk melaju kencang di sirkuit. Sayang, belakangan ini Rossi justru tak mampu menguasai egonya.



Ya, sikap keras kepalanya terkadang menjadi bumerang sendiri bagi The Doctor. Hasil buruk dalam dua balapan terakhir adalah mutlak karena kesalahannya. Itu saat Rossi gagal finis pada MotoGP Belanda dan hanya menempati posisi kedelapan pada MotoGP Jerman. Baca selengkapnya di sini.

3. Mourinho Latih MU, Rooney Makin Tertekan

Bagi Wayne Rooney, mengenakan seragam Manchester United sudah menimbulkan tekanan besar buat seorang pemain. Tekanan yang dirasakan Rooney semakin bertambah setelah Jose Mourinho didaulat menjadi pelatih MU.

Bermain untuk tim sekaliber MU, tekanan yang didapat setiap pemain tentu akan besar. Sebab, para pemain dituntut untuk mengeluarkan performa terbaiknya di setiap pertandingan. Hal itu berlaku buat semua pemain, tak ada pengecualian.



Hal itu pula yang kini dirasakan Rooney. Ia adalah pemain yang sudah bergabung dengan MU sejak ditransfer dari Everton di musim panas 2004 dengan mahar 34 juta euro. Kebetulan, Rooney baru saja melewati musim yang buruk bersama MU pada 2015/2016. Baca selengkapnya di sini.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini