Sukses

Jadwal Siaran Langsung: Persipura Vs Persib

Total ada tiga laga yang digelar pada hari ini, Kamis (21/7/2016).

Liputan6.com, Jayapura - Big match bakal tersaji di pekan 11 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Tim unggulan Persipura Jayapura bakal menjamu Persib Bandung pada Kamis (21/7/2016) siang WIB.

Baik Persipura maupun Persib sama-sama membutuhkan poin penuh di laga ini untuk memperbaiki peringkat. Tim tamu Maung Bandung saat ini tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 14 poin sedangkan tuan rumah Persipura berada di peringkat empat klasemen sementara.

Pertemuan Persipura versus Persib akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura. Sengitnya pertarungan akan beraroma balas dendam karena Mutiara Hitam mendapat kekalahan menyakitkan dari Persib di partai final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Di sisi lain, pada hari Kamis ini total ada tiga pertandingan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Bila Persipura melawan Persib berlangsung pada siang hari pukul 13.30 WIB, laga Sriwijaya FC melawan Persela Lamongan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Begitu juga dengan pertandingan Bhayangkara Surabaya United melawan Persegres Gresik United yang kick-off pada 19.00 malam WIB. Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional SCTV, Indosiar, televisi berbayar Nexmedia.

Jadwal Siaran Langsung:

Kamis, 21 Juli 2016
13.30 WIB: Persipura Jayapura vs Persib Bandung (live SCTV)
16.00 WIB: Sriwijaya FC vs Persela Lamongan (live Indosiar)
21.00 WIB: Bhayangkara Surabaya United vs Persegres Gresik United (live Nexmedia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.