Sukses

Ancelotti Coba Usir Madrid dalam Perburuan Lewandowski

Ancelotti tak mau mantan klubnya, Real Madrid curi Lewandowski.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti mencoba untuk usir Real Madrid dalam perburuan Robert Lewandowski. Ancelotti meyakini mantan klubnya itu tak membutuhkan jasa anak asuhnya itu.

Lagipula, kata mantan pelatih AC Milan itu, Muenchen tak akan rela menjual bintang Muenchen asal Polanda itu dengan alasan apapun. Soalnya, tenaga Lewandowski masih dibutuhkan Muenchen musim ini.

"Madrid punya banyak pemain hebat seperti Benzema, Bale dan Ronaldo. Mereka benar-benar tak butuh Lewandowski dan jika pun butuh, Muenchen tak akan menjualnya," kata Ancelotti seperti dikutip Football Italia.

"Mengapa kami secara sukarela membiarkan salah satu striker terbaik di dunia pergi? "

Media Spanyol, as, menggadang-gadang ada rencana Madrid untuk menukar Alvaro Morata dengan Lewandowski. Rumor ini kembali dibantah Ancelotti.

"Satu-satunya kebenaran adalah Morata itu pemain bagus, tapi saya tak akan tukar Lewandowski dengan pemain manapun di dunia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.