Sukses

Now Live Streaming Persipura Jayapura Vs Persib Bandung

Persipura akan menantang Persib Bandung di Stadion Mandala.

Liputan6.com, Jayapura - Laga big match bakal kembali tersaji pada Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke-11. Persipura Jayapura bakal menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura.

Saat ini Tim Mutiara Hitam berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 18 poin dari 10 laga.

Kemenangan atas Tim Maung Bandung akan membawa mereka terus menjaga peluang juara. Apalagi motivasi semakin bertambah karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

Sementara Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi kesembilan klasemen. Atep dan kawan-kawan baru mengoleksi 14 poin dari jumlah laga yang sama dengan Persipura.

Persib tentu ingin menghapus kekecewaan setelah bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta pekan lalu. Tiga angka di kandang Persipura juga bisa membawa mereka mendekati papan atas klasemen.

Laga Persipura vs Persib akan disiarkan langsung di SCTV pukul 13.30 WIB. Bagi Anda yang menyaksikannya melalui live streaming, bisa klik di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini