Sukses

Hasil Uji Coba Terbaru Tim-tim Liga Inggris

Chelsea akhirnya berhasil memetik kemenangan saat menjalani tur ke Austria.

Liputan6.com, Jakarta - Tim-tim peserta Liga Inggris tengah menjalani tur pramusim. Pertandingan demi pertandingan mulai dilalui untuk memanaskan mesin jelang bergulirnya kompetisi baru 2016/17. 

Manchester City yang ditangani oleh pelatih baru Pep Guardiola bertandang ke markas Bayern Muenchen, Rabu (20/7/2016). Sayang, The Citizens kalah dengan skor tipis 0-1. Ini sekaligus kekalahan perdana Guardiola sejak resmi menangani Premier League, Manchester City. 

Pada pertandingan lainnya, Chelsea yang juga ditangani pelatih baru, Antonio Conte memetik kemenangan atas tim RZ Pellets. Dalam duel pemanasan ini, The Blues menang telak 3-0. 

Ini merupakan kemenangan perdana Chelsea pada tur pramusim ke Austria tahun ini. Sebelumnya, Chelsea justru kalah 0-2 Rapid Vienna. Selanjutnya, Chelsea akan bertolak ke Amerika Serikat untuk menghadapi sejumlah tim-tim papan atas Eropa lainnya. 

Sementara itu, Liverpool juga tak mau kalah. The Reds kembali memetik kemenangan 1-0 saat bertemu Huddersfield. Satu-satunya gol yang tercipta dalam duel ini dicetak oleh Marko Grujic.

Ini merupakan kemenangan keempat beruntun yang diraih Liverpool selama pramusim tahun ini. Sebelumnya Liverpool juga mengalahkan Tranmere 1-0 (8/7), Fletwood 5-0 (13/7), dan Wigan 2-0 (17/7). Selanjutnya Liverpool melanjutkan tur pramusimnya ke Amerika Serikat.

Berikut hasil lengkap uji coba tim-tim Liga Inggris kemarin:
Bayern Muenchen Vs Manchester City : 0-1
RZ Pellets Vs Chelsea: 0-3
Huddersfield Town Vs Liverpool: 0-2
Hartlepool Vs Sunderland : 0-3
Rubin Kazan Vs West Ham United: 3-0
Bristol Rovers Vs Aston Villa: 1-1
Minnesota United 0 - 4 AFC Bournemouth


 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC

Video Terkini