Sukses

Selain Pogba, MU Juga Incar Bek Tangguh Juventus

MU berprinsip sambil menyelam minum air. Selagi nego Pogba, MU juga kencang dekati bek tangguh Juventus ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) rupanya belum puas hanya memboyong Paul Pogba ke Old Trafford musim ini. Setan Merah juga diketahui sedang mengincar bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci, untuk memperkuat tim musim depan.

Sambil menyelam minum air. Itu barangkali prinsip yang dipakai Setan Merah saat melakukan negosiasi dengan Juventus.

Dalam rangka merampungkan transfer Pogba sebesar 120 juta euro (Rp 1,7 triliun), MU coba untuk melobi Bonucci. Ketangguhan bek berusia 29 tahun ini disebut sudah membuat Jose Mourinho kepincut.

Memang, Mourinho sudah membawa Eric Bailly dari Villarreal. Namun, Eric dirasakan belum cukup untuk memperkuat lini pertahanan.

Mourinho membutuhkan pemain yang memiliki nama di dunia internasional. Masalahnya, MU mendapatkan saingan dari Chelsea dan Manchester City. Dua klub ini disebutkan sudah lakukan pendekatan. Demikian laporan espn.

Tak dimungkiri, kehadiran Bonucci bisa berarti berakhirnya masa Phil Jones dan Marcos Rojo di MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini