Sukses

Agen Pogba Bantah Capai Kesepakatan dengan MU

Mino Raiola, agen Paul Pogba, membantah telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola, agen Paul Pogba, membantah spekulasi yang menyebutkan kliennya tinggal selangkah lagi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Manchester United (MU) pada bursa transer pemain 2016.

"Tidak ada kesepakatan dilakukan mengenai Paul Pogba, bla bla bla," tweet Raiola lewat akun Twitter miliknya, Kamis (21/7/2016).

Sehari sebelumnya, beredar rumor MU telah mencapai kesepakatan dengan Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu sudah setuju dengan kontrak berdurasi lima musim senilai 13 juta euro.

Kepada Juventus, MU siap menebus Pogba dengan nilai transfer 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun. Jumlah ini bakal jadi rekor pembelian pemain termahal sepanjang sejarah.

Pogba meninggalkan MU dengan status bebas transfer pada 2012 lalu. Dia lantas bergabung dengan Juve dan menjelma sebagai salah satu ganda terbaik dunia.

Pogba membawa Juve meraih gelar Scudetto Serie A Italia empat musim berturut-turut. Dia juga membawa Juve lolos ke final Liga Champions musim 2014-15. Sayang, di final Juve kalah 1-3 dari Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini