Sukses

Carlos Bacca Masih Betah di San Siro

Bacca disebut ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca,mengisyaratkan dirinya tidak akan bergabung dengan West Ham United.  menegaskan dirinya akan fokus dengan persiapan tur dan program latihan pramusimBacca Milan di Amerika Serikat.

"Saya akan berangkat ke AS dengan Milan besok," kata Bacca, seperti dilansir Football Italia, Kamis (21/7/2016)

"West Ham? Saya sedang berpikir tentang Milan. Saya tidak merasakan tekanan apapun. Saya memiliki kontrak empat tahun dengan Milan dan saya senang di sini," ujarnya.

Bacca mengatakan dirinya ingin melakukan lagi yang terbaik untuk Milan seperti musim lalu. Dia siap memberikan segalanya untuk klub raksasa Italia itu.

"Bermain di Eropa? Akan datang suatu waktu untuk bermain, pertama saya harus berbicara dengan klub dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. "

Kabar sebelumnya menyebutkan Bacca kini sedang berpikir untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Alasannya, Bacca ingin bermain di Liga Champions, sedangkan Milan tak mampu lolos setelah hanya finis di posisi ketujuh di Liga Italia Serie A musim lalu.

Tidak sedikit klub yang tertarik untuk meminang pemain internasional Kolombia tersebut. Bacca sendiri mengakui telah menjalin kontak dengan sejumlah klub terkait masa depannya.

Kontrak Bacca bersama Rossoneri sendiri masih tersisa empat tahun lagi. Namun, mantan pemain Sevilla ini tidak mau terburu-buru dalam memutuskan masa depannya di San Siro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini