Sukses

Cuplikan Video Persib Bandung Taklukkan Persipura

Ricardo Salampessy diganjar kartu merah akibat menghentikan tendangan Roberto Pugliara

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung sukses mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 di pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Mandala, Kamis (21/7/2016). Dua gol kemenangan Persib dicetak Vladimir Vujovic lewat titik putih dan Samsul Arif.

Pada laga ini Persipura harus bermain dengan 10 orang. Itu setelah Ricardo Salampessy diganjar kartu merah akibat menghentikan tendangan Roberto Pugliara dengan tangannya. Insiden itu menghasilkan hadiah penalti yang dimaksimalkan Vujovic di pengujung babak pertama.

Persib di babak kedua seperti tak berniat untuk menambah gol. Mereka lebih fokus mempertahankan keunggulan sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Namun, Persib justru mendapatkan gol kedua lewat serangan balik di menit 91+1. Atep yang baru masuk menggantikan Sergio van Dijk memberikan umpan cantik yang dimaksimalkan Samsul Arif.

Hasil ini membuat Persipura untuk sementara masih bercokol di peringkat ke-4 klasemen sementara. Sedangkan, Persib kini mulai mendekati posisi atas klasemen dengan berada di posisi ke-7.

Berikut video cuplikan Persib mempermalukan Persipura:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.