Sukses

Madrid Berburu Gelar, Ronaldo Diharapkan Segera Pulih

Marcelo berharap Ronaldo bisa memperkuat timnya di Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Marcelo mengatakan bahwa timnya kini tengah fokus untuk menambah lebih banyak gelar. Setelah tahun lalu meraih Liga Champions, kini Madrid akan berjuang untuk merebut Piala Super Eropa.

Seperti diketahui, Madrid akan bertarung di ajang Piala Super Eropa. Mereka harus menghadapi Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim, 10 Agustus 2016 nanti.

Terkait dengan itu, Marcelo juga berharap bintang mereka Cristiano Ronaldo segera fit agar bisa bermain pada pertandingan tersebut. Ronaldo, yang sukses membawa negaranya Portugal mengangkat trofi Piala Eropa 2016, mengalami cedera lutut.

"Saya sudah berbicara dengan Cristiano dan mengucapkan selamat kepadanya, juga pada Pepe," kata Marcelo. "Saya tidak tahu banyak tentang cedera Cristiano ini, meskipun saya berharap bahwa ia akan siap untuk Piala Super."

"Kami telah memenangi gelar terakhir Liga Champions, tapi sekarang kita harus bekerja lagi dan untuk memenangkan lebih banyak gelar," kata Marcelo.

Sementara itu, setelah merayakan pesta kemenangan di Piala Eropa 2016, Ronaldo langsung memulai penyembuhan cederanya. Itu dilakukan dalam masa liburannya di Pulau Ibiza, Spanyol.

Selain pelatih pribadi, Ronaldo juga mencoba memulihkan cederanya ke sebuah klinik di Pulai Ibiza. Ia mengikusi sesi pemulihan cedera di dalam ruang hiperbarik. Menurut petugas medis, Ronaldo membutuhkan waktu setidaknya enam minggu untuk kembali pulih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.