Sukses

Bintang Newcastle Segera Gabung Liverpool

Liverpool akan merampungkan transfer ini sebelum akhir pekan.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Newcastle United Giorginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu akan resmi menjadi pemain The Reds sebelum akhir pekan ini.

Sky Sports News melaporkan Wijnaldum sudah tiba di Merseyside pada hari Kamis (21/7/2016). Pemuda asal Belanda itu akan menjalani tes medis terlebih dulu sebelum meneken kontrak jangka panjang.

Liverpool konon sudah mencapai kata sepakat dengan Newcastle seputar kepindahan Wijnaldum. The Reds setuju membayar mahar sebesar 25 juta pound.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kepincut dengan kehebatan Wijnaldum. Meski The Mapgies terdegradasi, Wijnaldum mampu mencetak 11 gol di Liga Premier Inggris musim lalu.

Pemuda 25 tahun itu diincar banyak klub besar Eropa. Selain Liverpool, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini juga ditaksir AS Roma dan Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini