Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemenangan Bersejarah Persib di Jayapura

Persib berhasil mengalahkan Persipura 2-0 di Stadion Mandala.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung membuat kejutan dengan berhasil mempermalukan tuan rumah Persipura Jayarapura 2-0 pada lanjutan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Kamis (21/7/2016).

Kemenangan ini sangat bersejarah. Dari lima pertemuan terakhir di Stadion Mandala, semuanya selalu dimenangkan Tim Mutiara Hitam. Sukses Persib ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler sepanjang hari Kamis (21/7/2016):

1. Persib Bandung Hajar Persipura di Stadion Mandala

Persipura Jayapura harus menelan kekalahan kandang perdananya di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Itu setelah mereka menyerah 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Mandala, Kamis (21/7/2016).

Setelah tertinggal 0-1 di babak pertama, pelatih Jafri Sastra langsung melakukan pergantian pemain. James Koko Lomell yang perannya tak terlihat di babak pertama digantikan Dominggus Fakdawer. Tujuan Jafri tentu untuk memberikan keseimbangan tim. Baca selengkapnya disini.

2. Bocoran Starting XI MU Lawan Dortmund Pilihan Mourinho

Manchester United (MU) bersiap turun gelanggang di ajang International Champions Club (ICC) 2016 di Shanghai, Tiongkok. Jumat (22/7/2016), MU akan menghadapi Borussia Dortmund. Pelatih Jose Mourinho pun sudah menemukan daftar susunan pemain yang akan dipasangnya.

Tiongkok memang jadi negara pertama tujuan tur pramusim MU di musim panas 2016. Di sana, mereka akan memainkan dua pertandingan melawan tim top. Setelah menghadapi Dortmund di Shanghai Stadium, Setan Merah akan meladeni rival sekota, Manchester City. Baca selengkapnya disini.

3. Merapat ke MU, Pogba Pamit Tinggalkan Juve? 

Paul Pogba telah mengatakan pada Juventus kalau dia ingin meninggalkan klub untuk bergabung dengan Manchester United, menurut laporan beberapa media Italia. Vice-chairman MU, Ed Woodward bahkan tak ikut ke Tiongkok demi bernegosiasi dengan Pogba.

Seperti yang dilansir dari ESPN, pada Kamis (21/7/2016) pagi, Setan Merah telah berangkat ke Tiongkok dengan membawa 25 pemain untuk menjalani turnamen International Champions Cup. Woodward diminta bertahan di Inggris karena proses mega transfer Pogba belum rampung. Baca selengkapnya disini.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini