Sukses

Balotelli Balik ke Inter?

Balotelli sudah tidak dibutuhkan oleh Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan diungkap media Italia Tuttosport. Inter Milan kabarnya tengah mempertimbangkan merekrut kembali penyerang bengal Mario Balotelli dari Liverpool.

Balotelli telah diminta manajer Liverpool Brendan Rodgers untuk mencari klub baru. The Reds tidak membutuhkan lagi tenaga pemain asal Italia itu karena sudah punya Daniel Sturridge dan Divock Origi.

Musim lalu Balotelli juga dibuang Liverpool dengan dipinjamkan selama semusim di AC Milan. Sayangnya Milan memutuskan untuk tidak mempermanenkan Balotelli.

Setelah dikembalikan Milan ke Liverpool, Balotelli dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Tiongkok.

Namun Tuttosport meyakini Inter tertarik merekrut kembali Balotelli. Pemain 25 tahun itu merupakan pemain binaan Inter sebelum dibeli Manchester City pada 2010.

Inter mengincar Balotelli karena butuh penyerang baru untuk melapis Mauro Icardi. La Beneamata tergiur merekrut Balotelli karena bisa didapat dengan harga relatif murah.

Jika kembali bergabung dengan Inter, Balotelli akan bereuni dengan pelatih Roberto Mancini. Keduanya pernah bekerja sama di City. Ketika itu hubungan Balotelli dan Mancini tak terlalu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini