Sukses

Mourinho Tolak Tanda Tangani Jersey Chelsea di Depan Fans MU

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Manchester United di Tiongkok disambut gembira para pendukungnya. Momen ini juga dimanfaatkan untuk berburu tanda tangan pemain dan manajer baru Setan Merah, Jose Mourinho.

MU telah tiba di Tiongkok, sejak Kamis (21/7/2016) dan langsung berlatih untuk menghadapi laga persahabatan International Champions Cup. Seperti dilansir The Sun, sebelum masuk ke lapangan puluhan suporter Setan Merah mencoba peruntungannya mendapatkan tanda tangan Mourinho. 

Mereka menyodorkan jersey MU miliknya. The Special One kemudian menandatanganinya satu per satu. Namun pelatih asal Portugal itu segera menggelengkan kepala saat mengetahui salah seorang fans menyodorkan kostum berwarna biru yang tak lain adalah seragam tempur Chelsea. 

Raut wajah Mourinho juga berubah drastis. Dia terlihat kesal saat disodori seragam The Blues. Sebaliknya, mantan pelatih Real Madrid itu tersenyum setiap menandatangani kostum MU. 

Seperti diketahui, Chelsea memang tidak terpisahkan dari perjalanan karier Mourinho. Dua kali The Special One menangani The Blues dan selalu berhasil mempersembahkan trofi. Sayang, perpisahannya dengan Chelsea tidak berjalan mulus. Tahun lalu, pelatih berusia 53 tahun itu dipecat setelah Chelsea mengalami sembilan kekalahan dari 16 pertandingan yang dilalui. Padahal, 4 bulan sebelumnya, Mourinho baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2019.

Meski demikian, Mourinho sebenarnya tidak bisa melupakan Chelsea. Sebab di ruang kerjanya di markas MU, The Special One masih memajang momen-momen spesial bersama The Blues.  

Saat MU tengah mempersiapkan diri menghadapi International Champions Cup. Selama berada di Negeri Tirai Bambu, MU akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dan Manchester City. 

 

Artikel Selanjutnya
Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7
Artikel Selanjutnya
Fans Marah MU Lepas Pemain Ini ke Valencia