Sukses

Juventus Siapkan Calon Pengganti Pogba

Juventus kemungkinan akan segera merelakan Pogba ke MU.

Liputan6.com, Turin- Juventus mulai bersiap ditinggal gelandang andalannya Paul Pogba. La Vecchia Signora sudah menetapkan calon pengganti pemain asal Prancis tersebut.

Pogba santer dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. MU siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk mendapatkan Pogba.

Tak hanya MU, Real Madrid juga naksir berat terhadap Pogba. Tawaran uang lebih dari 100 juta euro membuat Juventus mulai tergoda melepas pemain 23 tahun itu.

Jika Pogba pergi, Juventus berencana merekrut gelandang Newcastle United Moussa Sissoko. Demikian diberitakan Mirror. Sissoko tampil menjanjikan di Piala Eropa 2016 bersama timnas Prancis.

Juve harus mengeluarkan dana 35 juta pound sterling untuk membawa Sissoko ke Turin. Everton dan Newcastle juga tertarik memboyong Sissoko.

Tawaran bergabung dengan Juventus akan diterima oleh Sissoko. Pasalnya dia tidak ingin main bersama Newcastle yang musim depan harus bertarung di divisi satu.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Moussa Sissoko

Video Terkini