Sukses

Sumbang Poin untuk Manor, Pascal Remehkan Rio Haryanto

Pascal Wehrlein ogah disebut punya level yang sama dengan Rio Haryanto.

Liputan6.com, Budapest - Pascal Wehrlein ogah disebut punya level yang sama dengan Rio Haryanto. Pembalap Manor Racing itu mengaku telah membuktikan diri lebih baik ketimbang Rio selama musim 2016.

Ya, Pascal yang merupakan pembalap binaan Mercedes menyumbangkan poin pertama bagi Manor untuk musim ini. Ia melakukannya ketika finis di posisi ke-10 di GP Austria.

Baca Juga

  • Modal dari Silverstone, Rio Haryanto Siap Melaju di Hungaria
  • Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Cap Higuain Pengkhianat
  • Conte Datang, WAGs Cantik Chelsea Bertambah



"Sangat lucu jika banyak yang menilai saya dari hasil kualifikasi. Anda tidak mendapat poin ketika membalap pada Sabtu siang (sesi kualifikasi)," ujar Pascal seperti dilansir laman resmi F1.

"Jika Anda melihat hasil balapan, maka nilainya 9-1 untuk saya. Terpenting adalah kami meraih satu poin dan itu berkat kerja saya," kata pembalap asal Jerman itu menambahkan.

Pascal juga percaya musim depan bakal terus bersama Manor. Meski kontrak pembalap berusia 21 tahun itu belum diperbarui.

"Semua tidak berjalan bagus bagi pembalap debut seperti saya. Namun prestasi saya di Austria telah berbicara," kata Pascal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini